Friday, October 30, 2015

Apa Itu SEO? Dan Apa itu SEO Copywriting, Search Engine Rank, SEO On-Page dan SEO Off-page?

Apa Itu SEO? Dan SEO Copywriting, Search Engine Rank, SEO On-Page dan SEO Off-page?

Apa Itu SEO? Dan SEO Copywriting, Search Engine Rank, SEO On-Page dan SEO Off-page?



Apa Itu SEO?

SEO singkatan S earch E ngine O ptimization. SEO adalah semua tentang cara mengoptimalkan situs web untuk mesin pencari. 

SEO adalah teknik untuk merancang dan mengembangkan sebuah situs web untuk peringkat yang baik dalam hasil mesin pencari.  meningkatkan volume dan kualitas lalu lintas ke situs web dari mesin pencari. Pemasaran dengan memahami bagaimana algoritma pencarian bekerja, dan apa yang pengunjung manusia mungkin mencari.

SEO adalah bagian dari pemasaran mesin pencari. SEO juga disebut sebagai SEO copyrighting, karena sebagian besar teknik yang digunakan untuk mempromosikan situs di mesin pencari, berurusan dengan teks. Jika Anda berencana untuk melakukan beberapa dasar SEO, sangat penting bahwa Anda memahami bagaimana mesin pencari bekerja.

Bagaimana Cara Kerja SEO?

Mesin pencari melakukan beberapa kegiatan dalam rangka untuk memberikan hasil pencarian. Merangkak - Proses mengambil semua halaman web terkait dengan situs web. Tugas ini dilakukan oleh perangkat lunak, yang disebut crawler atau spider (atau Googlebot, dalam kasus Google).
 
Pengindeksan - Proses menciptakan indeks untuk semua halaman web diambil dan menjaga mereka ke dalam database raksasa dari mana nanti dapat diambil. Pada dasarnya, proses pengindeksan adalah mengidentifikasi kata-kata dan ungkapan yang paling menggambarkan halaman dan menugaskan halaman untuk kata kunci tertentu. Pengolahan - Ketika datang permintaan pencarian, Mesin pencari proses itu, Yakni membandingkan string pencarian dalam permintaan pencarian dengan halaman yang terindeks dalam database.
 
Menghitung Relevansi - Sangat mungkin bahwa lebih dari satu halaman berisi string pencarian, Sehingga mesin pencari mulai menghitung relevansi dari setiap halaman dalam indeks untuk string pencarian. Mengambil Hasil - Langkah terakhir dalam kegiatan mesin pencari adalah mengambil hasil terbaik cocok. Pada dasarnya, Itu tidak lebih dari sekadar menampilkan mereka dalam browser.

Mesin pencari seperti Google dan Yahoo! sering memperbarui puluhan algoritma relevansi mereka kali per bulan. Bila Anda melihat perubahan di peringkat Anda itu adalah karena pergeseran algoritmik atau sesuatu yang lain di luar kendali Anda.

Meskipun prinsip dasar operasi dari semua mesin pencari adalah sama, perbedaan kecil antara algoritma relevansi mereka menyebabkan perubahan besar dalam hasil relevansi.

Apa itu SEO Copywriting?

SEO Copywriting adalah teknik menulis teks dapat dilihat pada halaman web sedemikian rupa bahwa ia membaca dengan baik untuk surfer, Dan juga menargetkan istilah pencarian tertentu. Tujuannya adalah untuk peringkat tinggi dalam mesin pencari untuk istilah pencarian yang ditargetkan.

Seiring dengan teks dapat dilihat, SEO copywriting biasanya mengoptimalkan elemen lain pada halaman untuk istilah pencarian yang ditargetkan. Ini termasuk Judul, Deskripsi, Kata Kunci tag, judul, dan teks alternatif.

Ide di balik SEO copywriting adalah bahwa mesin pencari ingin halaman konten asli dan halaman tidak tambahan sering disebut "pintu halaman" yang diciptakan untuk tujuan tunggal untuk mencapai peringkat tinggi.

Apa itu Search Engine Rank?

Bila Anda mencari kata kunci menggunakan mesin pencari, Ini akan menampilkan ribuan hasil yang ditemukan dalam database-nya. Sebuah peringkat halaman diukur dengan posisi halaman web yang ditampilkan dalam hasil mesin pencari. Jika mesin pencari adalah menempatkan halaman web Anda pada posisi pertama, Kemudian peringkat halaman web Anda akan menjadi nomor 1 dan itu akan dianggap sebagai halaman dengan peringkat tertinggi.

SEO adalah proses merancang dan mengembangkan sebuah situs web untuk mencapai peringkat tinggi dalam hasil mesin pencari.

Apa SEO On-Page dan SEO Off-page?

Secara konseptual, ada dua cara optimasi:
 
On-Page SEO - Ini termasuk menyediakan konten yang baik, kata kunci yang baik seleksi, Menempatkan kata kunci di tempat yang benar, Memberikan judul yang tepat untuk setiap halaman, DLL.
 
Off-Page SEO - Ini termasuk membangun link, Meningkatkan popularitas link dengan mengirimkan direktori terbuka, Mesin pencari, Tukar link, DLL.


Sekian dulu dari Penulis yang membahas tentang Apa Itu SEO? Dan SEO Copywriting, Search Engine Rank, SEO On-Page dan SEO Off-page? Silahkan tinggalkan komentarnya untuk meninggalkan saran anda, terima kasih.


No comments:

Post a Comment

About | Privacy Policy | Sitemap | Seo Killer | Contact
Tutorialblogku by Blogger